Sigi  

Ribuan Masa dan Melienial Antarkan Calon Bupati Moh Agus R Lamakarate Dan Wakil Bupati Semuel Riga Mendaftar Di KPU

SIGI, – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DR Moh Agus R Lamakarate, SP, MES dan Semuel Riga SE mendaftar di KPU Kabupaten Sigi Kamis (29/8/2024).

Pasangan calon Alam Siga Ini tiba di kantor KPU dengan iring-iringan kendaraan mobil, Motor dan Gerobak Sapi dan alat pertanian hand traktor dikawal oleh Ketua Koalisi Alam Siga Ilyas Nawawi beserta 5 Partai Pengusung dan para Relawan lainya .

Kedatangan mereka disambut meriah oleh ribuan pendukung yang memadati area Kantor KPU Sigi di Desa Maku. Teriakan semangat “Alam Siga” yang menjadi tagline pasangan ini menggema di sepanjang jalan poros Palu-Kulawi, mulai dari Desa Kalukubula dan Dolo hingga Desa Maku.

Sesampainya di Kantor KPU, Alam Siga Agus-Samuel bersama dengan perwakilan dari koalisi parpol pengusung disambut oleh pihak KPU Sigi, disambut dengan tari Peaju dan polocinde.

Banyak warga antusias menyaksikan pasangan ini lewati sepanjang jalan menuju kantor KPU Sigi, mulai dari muda mudia, hingga orang tua ikut melambaikan tangan.

Pasangan calon Agus-Semuel Riga diusung lima partai politik oleh koalisi partai yang terdiri dari Partai NaSdem, Gerindra, Gelora, PSI dan Prima.

Hingga berita ini dilansir, proses pendaftaran di kantor KPU Sigi masih berlangsung. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *