Tokoh Agama Serukan dan Doakan Pilkada 2024 Damai di Sulteng

Selasa,16 Juli 2024

Palu, sigipos.com- Dengan tidak menutup kemungkinan adanya riak-riak masyarakat menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 membuat tokoh agama penting untuk menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.

Kali ini patut kita dengar penyampaian oleh Habib Muhsen Alhabsy mendoakan pilkada 2024 dapat berjalan damai dengan menyerukan masyarakat agar tidak terlalu fanatik dan bisa menghargai hasil Pemilu 2024,agar kita tetap rukun dan damai , ungkapnya.

Dikatakan tidak menutup kemungkinan ada riak walaupun kecil, tapi hadapilah hal tersebut dengan hati tenang dan Saya juga mendoakan dan Insya Allah, Sulteng sebagai panutan sebagai daerah teraman di Indonesia dalam menggelar Pilkada serentak , jelasnya ,Selasa (16 Juli 2024)

Selaku orang beragama saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak baik yang terlibat langsung ataupun tidak mari kita bersama menjaga terselenggaranya Pemilu 2024 secara damai dan lancar.

“Marilah kita bersyukur dan mengucapkan Alhamdullillah, kepada daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sama kita cintai menjadi lebih baik ke depan. Lebih aman, kondusif dan bermanfaat bagi kita semua, untuk umat,” jelasnya tak lupa juga saya akan mengingatkan, agar seluruh elemen dan masyarakat bersama TNI/Polri kita menjadi keamanan dan ketertiban dan terus menjaga kerukunan hidup berbangsa dan bernegara melalui ,Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika sebagai pilar kebangsaan.

Olehnya mari kita hidup rukun dan berdampingan antar sesama untuk mensukseskan pemilu serentak di Sulteng untuk Bangsa Indonesia, agar berjalan lancar dan damai, pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *