Palu  

11 OPD Provinsi Raih Penghargaan SAKIP, Gubernur : Lanjutkan Inovasi dan Tingkatkan Kinerja

Palu โ€“ Sebelas perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menerima penghargaan atas hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dalam melaksanakan program serta penggunaan anggaran yang efektif, efisien, tepat sasaran dan memberikan dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Sepuluh perangkat daerah yang meraih SAKIP predikat A, meliputi : 1). BPKAD, 2). Dinas PMD, 3) Dinas Kesehatan, 4) Dinas Kelautan dan Perikanan, 5) Dinas Kominfo, 6). Dinas Pariwisata, 7). Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, 8). Dinas Perkebunan dan Peternakan, 9). Dinas Pangan, 10). Dinas PM&PTSP.

Sementara perangkat daerah terbaik diraih BAPPEDA dengan SAKIP predikat AA.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dra.Novalina,MM pada malam Penganugerahan SAKIP Award Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Pogombo, Sabtu (31/08).

Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mengevaluasi kinerja perangkat daerah, terlebih khusus kepada Biro Organisasi yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Ia pun mengucapkan selamat kepada sebelas perangkat daerah atas segala upaya yang telah dilakukan untuk terus berinovasi dan memperbaiki kinerja implementasi SAKIP lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Tampak hadir Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.(ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *