Sigi  

Festival Danau Lindu Berdampak Positif Bagi Masyarakat Kecamatan Lindu Mendongkrak Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

SIGI,- Festival Danau Lindu (FDL) yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Dimulai pada tanggal 5 sampai 7 September 2024 di Desa Tomado, Kecamatan Lindu, diapresiasi Anggota DPRD Sigi sangat berdampak positif bagi masyarakat kecamatan Lindu

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Sigi dari Partai Gerindra daerah Pemilihan Dapil III Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Pipikoro dan Kecamatan Lindu Abubakar Fahmi Alaydrus kepada Media ini Rabu (4/9/2024)

Menurutnya Sebab dengan adanya Festival Danau Lindu (FDL) tahun 2024 ini tentunya akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi kreatif, terutama dalam sektor pariwisata, kebudayaan, UMKM dan sebagainya.

Terlebih lagi, Masyarakat di kecamatan Lindu maupun Kulawi Raya pada umumnya memang masih mempertahankan serta menerapkan nilai-nilai adat dan sejarah sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

” yang tentunya wilayah Kecamatan Lindu memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan daerah-daerah lain,”ungkap Habibi pangilan sapaanya politisi dari Partai Gerindra ini.

Tentunya, pihaknya sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten sigi yang telah berupaya untuk mengadakan kegiatan yang sangat positif ini.

Pemerintah Kabupaten Sigi, terus berupaya untuk mempromosikan keindahan alam serta memperkenalkan keanekaragaman hayati, kearifan budaya dan pelestarian lingkungan menuju pariwisata hijau di Kawasan Danau Lindu

” Dan saya pun mengapresiasi para panitia, pemerintah kecamatan, lembaga adat, tokoh-tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat kecamatan Lindu dan sekitarnya yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *