Palu  

Koordinator bidang Intelijen Kejati Sulteng Rizki Fachrurozzi, Jadi Narasumber Pada Kegiatan Orentasi Anggota DPRD Morowali

PALU,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Koordinator pada bidang Intelijen Kejati Sulteng Dr. Rizki Fachrurozzi, SH.MH menghadiri dan sekaligus menjadi Narasumber dalam kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten. Morowali Utara Masa Bhakti 2024 -2029.

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Morowali Utara bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan berlangsung di hotel Best Western Coco Palu Sulawesi Tengah yg dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara terpilih.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Dr. Rizki Fachrurozzi, SH.MH mengangkat tema Tindak Pidana Korupsi, penjelasan dengan lugas disampaikan mulai dari sisi regulasi yang mengatur tentang tindak pidana korupsi, kewenangan Kejaksaan dalam penanganan tindak pindana korupsi, berbagai modus dan titik krusial potensi terjadi nya tindak pidana korupsi mulai dari proses pembahasan anggaran antara Pemerintah dan DPRD, maupun dalam proses pelaksanaan anggaran itu sendiri.

Mengawali pemaparannya, Dr. Rizki Fachrurozzi, SH.MH, menyampaikan apresiasi kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Morowali Utara dan BPSDM Sulawesi Tengah yg telah menyelenggarakan kegiatan ini, hal ini akan sangat bermanfaat dan menjadi bekal bagi anggota DPRD Kab. Morowali Utara dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya..

Di akhir pemaparanya, Dr. Rizki Fachrurozzi, SH.MH menutup dengan pesan agar DPRD Kab. Morowali Utara dalam pelaksanaan tupoksinya nanti selalu mengacu pada regulasi yang berlaku dan senantiasa berorientasi pada kepentingan masyarakat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *