Sigi  

Proyek Sabo Dam dan Pekerjaan Di Desa Rogo dan Beke Dikerja Sesuai Dengan Spek dan Gambar, Direncanakan Di Akhir Pekerjaan Sesuai Target

SIGI,- Pekerjaan River Improvement And Sedimen In Control Gumbasa River, Pondo River, end Rogo Areal Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah dikerjakan sesuai dengan gambar dan spek

Pekerjaan River Improvement And Sedimen In Control Gumbasa River, Pondo River, end Rogo dengan Nilai kontrak sebesar Rp.164.093.612.000.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dadan Setiana, ST selaku Project Manager pekerjaan Sabo Dam di Desa Pakuli saat ditemui awak media belum lama ini dikantornya desa Pakuli Utara.

Menurutnya pekerjaan Sabo Dam di Desa Pakuli Utara Kecamatan Gumbasa bahwa dikerjakan oleh pihak perusahaan PT. Waskita Jaya Purnama – PT. Medal Jaya Purnama, KSO, presentase nya sudah mencapai kurang lebih 60 persen, hal ini dilakukan berkat dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak khususnya masyarakat setempat.

” pekerjaan Sabo Dam di Desa Pakuli Utara Kecamatan Gumbasa dari awal hingga saat ini kami kerja sudah sesuai dengan spek dan gambar demi untuk menjaga kwalitas bangunan tersebut,” ungkap dadan setiana ST selaku Project Manager.

Menurutnya pihanya menargetkan pekerjaan Sabo Dam di Desa Pakuli Utara, pekerjaan di Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan dan pekerjaan proyek Desa Beka Kecamatan Marawola diakhir pekerjaan sesuai target.

” semoga diakhir pekerjaan tidak ada kendala direncanakan akan sesuai target yang ditetapkan,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *