Sigi  

Bupati Sigi Hadiri Dzikir Rangkaian HUT Ke 115 Di Desa Bangga

SIGI,- Bupati Sigi Mohamad Irwan hadiri kegiatan Dzikir yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Desa Bangga yang ke 115 tahun.

Kegiatan zikir tersebut berlangsung di halaman mesjid Nurhidayah Desa Bangga Senin (23/9/2024) dihadiri Forkopimda Sigi dan Forkopimcam Dolo Selatan, Kepala Desa, BPD tokoh masyarakat.

Kegiatan ini juga mengusung tema “pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menjadi Desa yang mandiri, religius serta meningkatkan kearifan lokal berbasis digital,”

Bupati Sigi dalam sambutanya mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga serta memperkuat ukhuwah di berbagai aspek kehidupan.

” melalui Dzikir dan Sholawat ini diharapkan dapat memberikan pencerahan batin serta semangat dan motivasi dalam memantapkan kebersamaan dan mensinergikan peran masing-masing. Kegiatan Dzikir ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum tolak bala (mencegah bencana), serta sarana untuk memohon perlindungan dari Allah SWT

Acara ini juga diisi dengan ceramah agama yang memberikan hikmah dan pencerahan kepada seluruh peserta yang hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *