PILKADA 2024, KOALISI RELAWAN SANGGANIPA SIAP JAGA SITUASI AMAN DAN DAMAI

PALU – Sesuai jadwal dan tahapan Pilkada Tahun 2024, saat ini berlangsung salah satu tahapan yang krusial yaitu kampanye mulai tanggal 25 September 2024 hingga 23 November 2024. Sehingga terciptanya Pilkada Tahun 2024 yang aman dan damai merupakan fondasi penting bagi keberlangsungan dan kualitas demokrasi.

Terkait dengan hal tersebut, Koalisi Relawan Sangganipa (KRS) Sulteng yang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 3, H. Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto menyatakan kesiapannya untuk menjaga situasi aman dan damai pada Pilkada Sulteng 2024.

Ikbal Borman selaku kordinator KRS Kota Palu menyampaikan, perbedaan pilihan bukanlah suatu permasalahan yang harus diselesaikan dengan kekerasan, masyarakat harus bisa menjadikan pilkada sebagai pesta demokrasi yang menjunjung perbedaan pilihan namun tetap memprioritaskan persaudaraan dan persatuan.

“Pilkada bukan ajang saling serang, tapi ajang adu gagasan, ide, dan program pembangunan. Kita harus menjaga demokrasi tetap aman dan damai,” ungkapnya dimarkas besar KRS Sulteng, di jalan setia budi Palu, 22 Oktober 2024.

Ketua Umum Relawan Hilembana itu juga menyampaikan bahwa pasangan H. Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto dinilai mampu menjaga persatuan dan keragaman, tanpa politik identitas.

Koalisi Relawan Sangganipa, lanjut Ikbal hadir untuk memperkuat dukungan terhadap Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto agar Pilkada berjalan kondusif dan jauh dari isu-isu yang memecah belah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *