Sigi  

Dzikir Akbar Di Binangga Ini Harapan Bupati Sigi

SIGI,- Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri kegiatan Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Masjid Al-Awwabin Desa Binangga Kecamatan Marawola.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai rangkaian dari perayaan HUT Kab. Sigi yang ke-16 tahun 2024, selain Dzikir Akbar juga dilaksanakan Ibadah Bersama Pemda yang dilakukan dihari yang sama di Desa Maranata Kecamatan Sigi Kota.

Dalam kegiatan ini Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan harapan kiranya kegiatan Dzikir seperti ini dapat terus dihidupkan di Mesjid mesjid lainnya di Kabupaten Sigi,

Bupati juga berharap kegiatan ini dapat menjadi tolak bala dan juga sarana untuk kita memohon perlindungan dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama dan jabat salam serta foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir dalam dzikir Akbar ini yang terdiri dari Ketua DPRD Sigi, Kepala Kemenag Sigi, MUI Sigi, KUA Sigi, Ketua Dharma Wanita Sigi, seluruh kepala OPR, Seluruh Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Majelis-majelis yang hadir secara Langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *