Sigi  

Pengaspalan Jalan Kulawi Menelan Anggaran Miliaran Rupiah Kembali Rusak

SIGI,- Kurang lebih Satu Tahun diperbaiki dengan menelan anggaran hingga miliaran rupiah diduga ruas Jalan Kecamatan Kulawi kabupaten sigi sulawesi tengah kembali rusak parah.

Pasalnya bahwa Kondisi ini dikeluhkan banyak pihak lantaran akses transportasinya terganggu.

Berdasarkan pantauan di lokasi kerusakan dan bahkan timbunan LPA dan aspal sudah tampak banyak tergelupas dan bahkan sudah jadi gubangan kebo sebagian dasarnya sudah hancur.

Dengan kondisi tersebut, warga yang melintasi titik Jalan Kukawi Kabupaten Sigi harus ekstra hati-hati. Sebab, jalannya berlubang dan berlumpur

Andreas salah seorang pengguna jalan mengatakan bahwa sebenarnya ruas jalan tersebut diperbaiki kurang lebih satu tahun lalu oleh salah satu perusahaan, Namun, saat ini kerusakan kembali terjadi.

“Belum genap dua tahun dilakukan perbaikan sudah kembali rusak, apa bahan aspal tersebut tidak sesuai standarisasi yang sudah ditetapkan, jadi cepat rusak?,” tanyanya.

Hal senada diungkapkan Udin (30), pengendara yang sering melintas di jalan tersebut. Ia mengaku tidak tahu secara pasti apa yang membuat jalan tersebut berlubang.

Padahal, jalan tersebut baru selesai diperbaiki. Harapanya jalan bisa bertahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *