Sigi  

Sekwan DPRD Sigi Dan Povinsinsi Serahkan Bantuan Intervensi Bayi Balita Stunting dan Ibu Hamil Di Dolo Selatan

SIGI,- Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Sigi Imron Noor, SH. dan Sekwan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah bersama Manager PT Pelindo, menyerahkan bantuan intervensi bayi/balita stunting dan ibu hamil kurang energi kronik tahap II dalam rangka penurunan angka stunting yang berada di Kabupaten Sigi.

Penyerahan bantuan ini berlangsung di tiga desa, Desa Rogo, Desa Baluase dan Desa Walatana.

Kegiatan penyerahan bantuan ini turut dihadiri Camat Dolo Selatan. Penyerahan bantuan bertempat di Baruga Kantor Camat Dolo Selatan, kamis 11 Juli 2024.

Sekwan DPRD Kabupaten Sigi Imron Noor, SH dalam sambutannya, bahwa dengan memberikan bantuan yang kedua kalinya ini kepada warga di tiga desa yang ada di Kecamatan Dolo Selatan.

Imron Noor, SH mendukung dan memperhatikan akan pentingnya mengenai stunting di Kabupaten Sigi, serta berharap angka penurunan di tiga desa tersbut akan menghasilkan lebih menurunnya lagi untuk perbaikan gizi terhadap bayi/balita dan ibu hamil.

Pemerintah Kabupaten Sigi sendiri juga telah memberikan program startegis dan memberikan bantuan untuk memaksimalkan penurunan angka stunting di Kabupaten Sigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *