Sigi  

Besok Rabu Akan Dilakukan Pilkades Balongga Penganti Antar Waktu Tahun 2024

SIGI,- Panitia Pemilihan Kepala Desa Penganti Antar Waktu (PAW) tahun 2024 Desa Balongga Kecamatan Dolo Selatan memastikan semua kebutuhan logistik, termasuk surat suara, untuk Pilkades sudah siap.

Hal ini diungkapkan langsung Sekretaris Desa Balongga Moh Farid Pada Media Ini Selasa (24/9/2024).

“Semua logistik Pilkades saat ini sudah siap semua rencana besok-red Rabu (25/9/2024) akan dilaksanakan pencoblosan mulai pada pukul 07.30 wita,”kata Farid

Menurutnya untuk persiapan hari pencoblosan sudah rampung semua dilaksanakan oleh panitia pelaksana pilkades Penganti Antar Waktu.

” kalau mencoblos nantinya ada perwakilan setiap masing-masing dusun sedangkan jumlah dusun ada dua dusun di Desa balongga sebanyak 107 pemilih yang memberikan hak suaranya, semoga pelaksanaan pilkades Rabu 25 september 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,”harapnya.

Untuk mengoptimalkan peran aktif penggunaan hak suara oleh warga Desa Balongga, Panitia pilkades juga memberikan himbauan kepada masyarakat sebanyak 107 orang perwakilan masing-masing di dua dusun yang memberikan hak suaranya untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya terkait pelaksanaan Pilkades yang akan digelar besok Rabu tanggal 25 september 2024.

Berikut tiga nama Calon Kepala Desa Balongga Penganti Antar Waktu (PAW) sebagai berikut :

Nomor urut 1. Umar Nomor Urut 2. Ashar. S.AP.
Nomor Urut 3. Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *