Tingkatkan SDM Unggul, Polres Banggai Gelar Pelatihan Etika Pelayanan Publik dan Konten Creator

0
19

Banggai, sigipos.com,-Polres Banggai kembali menggelar pelatihan pelatihan peningkatan kemampuan etika pelayanan publik, konten creator dan Copywriting di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Jumat (25/11/2022).

Pelatihan peningkatan kemampuan anggota ini diikuti oleh anggota humas, operator media sosial satker dan perwakilan anggota dari Polsek jajaran.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S Muda mengungkapkan, saat ini media sosial tidak hanya sekedar menjadi media promosi namun juga digunakan sebagai alat pelayanan dan pemasaran maupun komunikasi secara interaktif.

“Kegiatan ini sebagai implementasi tindak lanjut program pimpinan Polri yang tertuang dalam Program Quick Wins Kapolri dalam bidang pengembangan SDM unggul,” ungkap Al Amin.

Perwira pangkat dua balak ini berharap dengan dilakukannya pelatihan ini, anggota Polres Banggai dapat menambah ilmu sehingga dalam pelayanan maupun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas atau lainnya, yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan melalui Medsos lebih mudah untuk dicerna masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini bisa langsung mengaplikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan di media sosial guna mengangkat citra polri,” harapnya.*

LEAVE A REPLY