Munas XI KAHMI Ini Ketegasan Menhan RI Prabowo

PALU, Sigipos.com,– Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhan) RI Prabowo Subianto hadir di Musyawarah Nasional (Munas) XI korps alumni himpunan mahasiswa Islam (KAHMI) di Gedung Srity Jl.Durian Kota Palu Sulawesi Tengah.

Kedatangan mantan Danjen Kopasus TNI sebelum didaulat sebagai pembicara dalam seminar Kahmi yang bertajuk “Merawat Persatuan dan Kebangsaan.”,melakukan temu kangen dengan kader Gerindra di Kota Palu.

Dengan tegas, Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dihadapan Munas KAHMI XI mengatakan bahwa para pemimpin Indonesia suka berkompromi, saling merangkul, suka berunding demi kedaulatan Bangsa dan Negara.

“Kita boleh bersaing dalam kontestasi politik, tapi ketika menang mari rangkul yang kalah demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”kata mantan menantu penguasa orde baru Soeharto itu.

Calon Presiden dari Partai Gerindra itu, mengatakan konsep ekonomi menetes ke bawah sudah tidak cocok digunakan. Sebab jika rakyat makmur dan sejahtera maka keadilan dapat diraih.

Ditengah orasi politik kebangsaan demi menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara, Prabowo menampilkan video seorang miliarder barat.

Dalam video itu disebutkan adanya kesenjangan ekonomi antara si kaya dan si miskin, dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin.

“Olehnya konsep ekonomi menetes kebawah itu sudah selayaknya ditinggalkan dan membangun ekonomi yang membawa kemakmuran dan berkeadilan serta membangun kerjasama yang baik antara semua pihak, tokoh-tokoh Bangsa. Dan hindari perpecahan demi kedaulatan Bangsa dan Negara ini. Saya yakin 2030, Bangsa dan Negara ini tetap utuh, kokoh dan berdaulat. Sebab para pemimpinnya bersatu, berkompromi antara satu dengan yang lainnya demi kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia,”ucapnya dengan nada berapi-api.

Prabowo hadir di Munas KAHMI XI Palu Sulteng didampingi ketua Gerindra Sulteng H.Longki Djanggola, ketua Banleg DPR RI Supratman Andi Agtas dan sejumlah politisi Gerindra Sulteng. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *