Kapolres Banggai Hadiri Musda ke 9 Orari Daerah Sulteng Tahun 2022

BANGGAI,- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Sulawesi Tengah tahun 2022, Jumat (2/12/2022) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Santika Luwuk, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, ini mengambil tema “Membangun Kebersamaan Orari Daerah Sulteng Bersatu, Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat”.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Orari Pusat Ida Bagus Ade Gde Arnawa, anggota Orari Daerah Sulteng, Sekertaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali M. Si, Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, Ketua Orari Lokal Banggai Drs. H. Alfian Djibran, para OPD Pemda Banggai serta anggota Orari se-Sulteng.

Kegiatan yang diawali dengan tarian adat, kemudian pembacaan doa dilanjutkan dengan pembacaan kode etik Orari oleh Ketua Orari Lokal Banggai.

Dalam sambutannya, Alfian Djibran mengucapkan syukur dan terima kasih kehadiran para tamu undangan pada Musda Orari ke-9 tahun 2022 ini.

“Saya selaku ketua Orari Daerah Banggai berharap dalam pelaksanaan Musda Orari bisa berjalan sukses aman damai dan insya Allah melahirkan figur-figur yang bisa diandalkan untuk membangun Orari yang kita cintai,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Orari Sulteng memberikan apresiasinya kepada panitia pelaksana Musda ke-9 Orari sehingga kegiatan dapat terlaksana.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Orari Banggai beserta seluruh jajaran pengurus Kab. Banggai telah bersedia untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Musda Orari yang ke-9 yang sangat luar biasa,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Sekda Banggai berharap agar musyawarah daerah ini benar-benar berjalan dengan baik dan lancar yang dilandasi oleh rasa kebersamaan, persaudaraan dan persatuan dengan mengedepankan prinsip-prinsip musyawarah mufakat.

Dan tidak kalah pentingnya melahirkan kepemimpinan yang baru menuju perubahan orari yang lebih baik sehingga memilih figur pemimpin yang benar-benar mempunyai kepedulian,” harapnya.

Selanjutnya pemukulan gong yang dilakukan oleh Sekab Banggai bersama Unsur Forkopimda Banggai dan Wakil Ketua Orari Pusat sebagai tanda dibukanya kegiatan Musda ke – IX Orari Sulawesi Tengah tahun 2022.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *