Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Pagimana Tingkatkan Razia Kendaraan

BANGGAI, Sigipos.com,- Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Natal dan tahun baru 2023, Polsek Pagimana terus mengencarkan razia di jalan.

Sasaran dari razia kendaraan tersebut yakni, indentitas diri, dokumen kendaraan, Miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan barang-barang berbahaya lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas.

“Jelang Natal dan tahun baru 2023 kami akan tingkatkan razia di jalan guna mengantisipasi peredaran barang-barang terlarang,” ungkap Kapolsek Pagimana Iptu Makmur SH, saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan ini bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya Polri dalam mencegah tindak kriminalitas serta antisipasi penyelundupan.

Selain razia, kata Makmur, pihaknya juga aktif melakukan patroli dan penyuluhan kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita juga selalu patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di lingkungannya,” kata perwira pangkat dua balak ini.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *