Pemkot Jakarta Gelar Pengajian Rutin

JAKARTA,- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan pengajian di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (6/12).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini diikuti oleh para ASN Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, menginginkan pengajian ini menjadi sebuah panggilan bagi ASN Kota Jakarta Utara untuk meningkatkan iman. Ia berterima kasih kepada para ASN yang sudah hadir di Masjid Babussalam dan meminta mereka agar mengajak rekan-rekannya yang berada di lingkungan kantor untuk memenuhi Masjid Babussalam ini.

“Mari kita ramaikan masjid kita. Jadikan panggilan iman ini, dengan datang ke sini karena Allah SWT, hanya mengharapkan ridho Allah SWT, sehingga nanti feedbacknya menjadi amal jariah untuk kita semua”ajaknya

ASN yang hadir diajak berdoa agar Kota Jakarta Utara dijauhkan dari musibah, bencana, dan permasalahan.

Sekko berharap ilmu dan pengetahuan yang didapatkan dari pengajian ini dapat diresapi, diterima, serta diamalkan untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam pengajian rutin bulanan ini juga diberikan santunan untuk anak yatim piatu sebanyak 50 orang dan 20 orang anak yatim dari keluarga anggota Korpri Kota Jakarta Utara.

Narasi: Redin
Foto: Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *