Kapolda Sulteng Bersama BSL Gelar Sholat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat di Masjid Agung Luwuk

Banggai, Sigipos.com,- Polda Sulteng bersama dan Polres Banggai dan Bikers Subuhan Luwuk (BSL) menggelar sholat subuh berjamaah di Masjid Agung An-Nur Luwuk, Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 04.00 Wita.

Turut dihadir dalam kegiatan ini yakni, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Dandim 1308-LB Letkol Inf. Donny Gredinand, KH. Ustadz Muhammad Mu’adz, Pembina BSL Ustadz Ali Mahfudz, PJU dan personel Polres Banggai serta anggota komunitas BSL.

Kegiatan diawali dengan sholat subuh secara berjamaah yang dipimpin imam masjid agung Ustadz Ibrahim dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Muhammad Mu’adz kemudian penyampaian Kapolda Sulteng.

Dalam penyampaiannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua yang dapat berkumpul di Masjid Agung Kota Luwuk.

“Melalui kesempatan ini juga, saya menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan anggota saya masih banyak kekurangan,” ucap Kapolda.

Jenderal bintang dua ini pun memohon bantuan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat agar pelayanan Polri khususnya Polda Sulteng menjadi lebih baik.

“Semoga pelayanan kepada masyarakat jadi lebih baik untuk kemajuan masyarakat Sulteng khususnya di Kabupaten Banggai yang kita cintai dan ditahun 2023 tetap dalam keadaan situasi yang kondusif,” harapnya.

Orang nomor satu di Polda Sulteng ini juga memberikn apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, selama saya bertugas hingga saat ini situasi di Sulteng menjadi kondusif,” ucapnya.

Dikatakan, sholat subuhan berjamaah, merupakan program kegiatan dari komunitas BSL dimana pelaksanaanya dilaksanakan setiap hari minggu dengan cara berpindah-pindah lokasi dan pada hari ini dilaksanakan dalam momentum silaturahmi bersama Kapolda Sulteng.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, pemerintah daerah serta masyarakat.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *