Karya Bhakti Hari Infanteri ke-74, TNI-Polri Bersihkan Pantai

LUWUK,- Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, SE, M.I.Kom hadiri kegiatan Karya Bhakti TNI dalam rangka hari Infanteri ke-74 tahun 2022 di area pesisir pantai wilayah Kodim 1308/LB, Senin (19/12/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pasiter Kodim 1308/LB Kapten Inf. Supartono, Pasipers Kodim 1308/LB Kapten Inf. Abdul Aziz, Letda Inf. Romel Kamea Danramil Luwuk, Kasi Pidsus Kecari Banggai Ikhwal Zainul, SH, dan personil Kodim, serta personil Polsek Luwuk.

Pasiter Kodim 1308/LB Kapten Inf. Supartono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serangkaian hari infanteri ke-74 yang jatuh pada tanggal 15 desember kemarin.

“Kegiatan ini untuk memperingati hari infanteri ke-74, kita melaksanakan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan pembersihan pesisir pantai di belakang kantor Koramil 01 Luwuk,” ujarnya.

Sedangkan Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, SE, M.I.Kom yang juga ikut hadir mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih pesisir pantai juga melibatkan unsur Polri dalam hal ini Polsek Luwuk. Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita bersama rekan-rekan TNI baik dari Koramil 01 Luwuk dan Kodim 1308/LB melaksanakan kegiatan karya bhakti TNI pembersihan pesisir pantai dalam memperingati Hari Infanteri 2022,” kata Kapolsek.

Disebutkan juga bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kelestarian ardal pantai. “Kita membantu mengatasi masalah masyarakat yakni masalah kebersihan sehingga beberapa tempat masih belum terjamah dapat kita bantu bersihkan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!