Pasca Ops Lilin 2022, Satlantas Polres Banggai Gelar KRYD

BANGGAI,- Personil Satuan Lalu Lintas Polres Banggai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pasca berakhirnya operasi lilin tinombala 2022 diwilayah hukum Polres Banggai guna memberikan pelayanan kepada pemudik atau pengendara jalan lainnya yang melintasi Kabupaten Banggai agar merasa aman dan nyaman serta lancar.

Terkait dengan informasi dari masyarakat yang menyampaikan adanya kemacetan di Jalan Tg. Santigi (Perempatan Honda Jaya) dan di Jalan DI. Panjaitan (SDN Pembina) pada Rabu (4/1/2023) Pagi.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya, S.TK, S.IK, MAIC mengatakan kegiatan KRYD ini, kami laksanakan patroli di Jalan Jendral Sudirman, Jalan, P. Sulawesi, dan di Jalan Moh. Hatta.

Personil juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar di Jalan Tg. Santigi (Perempatan Honda Jaya) dan di Jalan DI. Panjaitan (SDN Pembina) akibat sering terjadi kemacetan saat jam-jam kerja dan pelajar pulang dan tiba di sekolah.

Personil Sat Lantas memberikan himbauan bagi pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas serta tidak melanggar rambu-rambu atau petunjuk dari personil Polri.

Dalam kegiatan ini, selain melakukan Pengaturan Arus Lalin juga dilakukan Live Report untuk penyampaian situasi terkini tentang situasi arus lalu lintas di Jalan Moh. Hatta (Depan BCA).

“Pada saat ini situasi lalin sudah aman, ramai, lancar dan terkendali,” ujar Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!