Selama 1 Minggu Puluhan Knalpot Bogar dan Miras Berhasil diamankan Polres Banggai

BANGGAI,- Polres Banggai dan jajarannya berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) tradisional jenis cap tikus dan knalpot bogar selama periode tanggal 27 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023 dalam operasi Lilin Tinombala tahun 2022.

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Laata, SH, mengatakan pihaknya telah melakukan Razia peredaran miras dan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing menjelang pergantian tahun melalui Razia yang dilaksanakan oleh personil Satuan dan Polsek.

“Untuk mengantisipasi berbagai potensi dan gangguan ancaman kamtibmas, Polres Banggai melakukan deteksi dini agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai tetap kondusif,” ujar AKP Laata, SH.

Puluhan liter miras cap tikus dan puluhan knalpot brong tersebut merupakan hasil operasi cipta kondisi menjelang pergantian tahun 2023.

“Untuk Miras kami mengamankan 65 liter cap tikus yang digelar oleh Sat Samapta dan Polsek jajaran serta knalpot brong ada 35 knalpot merupakan hasil Razia oleh Sat Samapta, Polsek dan Sat Lantas Polres Banggai,” pungkas Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *