Polisi Bersama Warga Bangun Mushola SMP Negeri 1 Balantak

BANGGAI,- Polsek Balantak Polres Banggai melaksanakan kegiatan gotong royong membantu masyarakat dalam rangka pembangunan Mushola SMP Negeri 1 Balantak, Senin (23/1/2023) pukul 07.00 Wita.

“Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif maka Polri harus bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan gotong royong,” ungkap Kapolsek Balantak IPTU Hasan saat dilokasi.

Bersama Sekcam Balantak Febrianto Lamondjong, Danramil Sarlan Laumong, Lurah Dale-Dale Hasnita Abd. Rahim, dan masayarkat Kelurahan Dale-Dale Kecamatan Balantak, melaksanakan kegiatan gotong royong sebagai bentuk sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan apalagi dalam pembangunan Mushola.

“Karena selain bersinergi dengan masyarakat, juga aksi sosial ini bernilai ibadah dan untuk kepentingan keluarga besar SMP Negeri 1 Balantak,” tutur Kapolsek.

IPTU Hasan juga menjelaskan kegiatan ini melibatkan anggota Polsek Balantak, masyarakat kelurahan Dale-Dale dan Dewan Guru SMPN 1 Balantak dengan melakukan pendirian tiang/kerangka Mushola.

Dengan rasa kebersamaan maka setiap permasalahan dan pekerjaan yang berat bisa diselesaikan dengan cepat dan terasa ringan.

“Kalau kita sudah membangun silahturahmi dan sinergi dengan masyarakat, maka situasi kamtibmas akan kondusif,” tutup Kapolsek Balantak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *