Hadiri Pelantikan TP-PKK dan Bunda Paud tingkat Desa, Ini Harapan Wakapolsek Balantak

BANGGAI,- Wakapolsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) di Ruang Rapat Kantor Camat Balantak Utara, Selasa (24/1/2023) pukul 09.30 Wita.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 7 Ketua TP-PKK dan Bunda Paud telah resmi dilantik oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara Hj. Rasma Kamaluddin diantaranya Desa Kampangar, Desa Kuntang, Desa Pangkalaseang, Desa Ondoliang, Desa Batu Simpang, Desa Pangkalaseang Baru dan Desa Batu Mandi.

Turut hadir dalam pelantikan itu yakni Camat Balantak Utara Kamaluddin Djano, S.Pd, SH, Serka Minhar JS (Mewakili Danramil 1308-05, Sekcam Joni Nursin, S.Sos, dan Para kades Se-kecamatan Balantak Utara.

Waka Polsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi menuturkan, berharap ketua TP PKK tingkat Desa dan Pengukuhan Bunda Paud dapat bekerja bersama membantu pembangunan desa dan tulus melayani masyarakat.

“Diharapkan kepada ketua PKK dan Bunda Paud desa untuk membantu kades demi mendukung majunya desa tersebut,” ujarnya.

Lanjut IPTU Alfius, sebagai pihak pengamanan ia berharap ketua TP PKK desa dan Bunda Paud dapat bekerja sama memelihara kamtibmas yang bakal berdampak terhadap kelangsungan pembangunan.

“Kami berharap kita bisa bekerja sama menjadi mitra polisi dalam hal keamanan sehingga dapat tercipta pembangunanyang memberi kedamaian untuk masyarakat,” ungkap Wakapolsek Balantak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *