Cegah Tawuran Antar Pelajar Dengan KRYD oleh Tim Patroli Polsek Toili

Sigipos,com.Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Ka SPKT II Aiptu Muh. Sau dan anggota Polsek Toili melaksanakan patroli dialogis di Simpang 4 Tugu SMA Negeri 1 Toili Desa Jayakencana pada Sabtu (4/2/2023) pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH menerangkan bahwa patroli dialogis KRYD yang dilakukan oleh anggota SPKT II adalah bentuk preventif dalam mencegah terjadi kejahatan dimasyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Aiptu Muh. Sau menjelaskan bahwa patroli dialogis KRYD ini dilaksanakan dalam rangka respon kepolisian sector Toili dalam mendengarkan keluhan/curhatan masyarakat dalam program Jumat Curhat beberapa waktu yang lalu terkait aksi tawuran pelajar yang meresahkan.

“Dalam kegiatan tersebut tidak lupa menghimbau pelajar agar tidak meninggalkan sekolah sebelum berakhirnya jam pembelajaran dan tidak ikut-ikutan ajakan teman-temannya tawuran antar pelajar,” tegasnya.

“Seta jauhi narkoba dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Dalam kegiatan itu tidak lupa juga melakukan penggeledahan barang bawaan siswa,” pungkas Aiptu Muh. Sau.

(M Basri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *