Kapolres Banggai Hadiri Penyerahan Bonus Atlet Cabor Peraih Medali Porprov Sulteng 2022

Banggai,- Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MH, menghadiri penyerahan bonus atlet cabang olah raga (Cabor) peraih medali pada Pekan Olah Raga (Porprov) Sulteng tahun 2022 di Astaka MTQ, Kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (6/2/2023) pagi.

Dalam sambutannya sebelum memberikan bonus tersebut, Bupati Banggai menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet atas kontribusi mereka mengantarkan Banggai menjadi juara umum Porprov Sulteng ke-9.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para atlet, official dan pelatih atas sumbangsi yang luar biasa ini, kedepan saya harap juara umum dapat dipertahankan,” jelas Ir. H. Amirudin, MM, AIFO.

Bupati Banggai kemudian berjanji akan memberikan bonus yang lebih besar kepada para atlet yang dapat ikut serta pada pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara mendatang.

“Begitu juga bagi atlet yang lolos ke PON, saya akan memberikan bonus lebih besar lagi,” ujar penerima penghargaan Bapak Insan Olahraga dari SIWO PWI Pusat tersebut.

Lebih lanjut, Bupati Banggai memastikan pembangunan dan perbaikan fasilitas olahraga akan segera dilakukan guna menunjang para atlet untuk lebih giat berlatih dan mengukir prestasi.

“Seperti renovasi Gor Kilongan, dan lapangan sepak bola, supaya nanti Banggai dapat menjadi ladang atlet-atlet hebat,” kata beliau.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Banggai akan menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Pra-PON, yaitu untuk cabang lomba renang.

“Banggai dijadikan salah satu tempat seleksi atlet renang di Pra PON nanti, makannya lokasi kilo lima sebagai tempat renang akan segera diperbaiki,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *