Remaja Putri Yang Hilang, Kapolsek: Sudah Kembali Pulang

Banggai,- Seorang anak perempuan yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, AA (13) telah Kembali ke rumah orang tuanya di Desa Lumbe Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai, pada Selasa (21/2/2023) pukul 15.30 Wita.

“Ya, sudah pulang Selasa sore dengan menggunakan jasa ojek motor dari Luwuk,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Bripka Rizal Alfriansyah.

Sementara itu, Kapolsek Kintom IPTU Raden Hermawan menjelaskan bahwa AA pulang sendiri ke Desa Lumbe Kecamatan Nambo dan langung singgah ke rumah sekertaris Desa Lumbe Musdar Dalia, karena takut pulang ke rumah orang tuannya.

Akan tetapi, setelah diberi pemahaman dan dipertemukan dengan orang tua dan pihak keluarganya, oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pemerintah desa setempat, akhirnya, saat ini AA sudah bersama dengan orang tuannya.

“Jadi dia selama ini pergi dari rumah orangtuanya dan menetap di rumah pacaranya inisial Ik alias RI (15) di kompleks Kampung Sunami Kelurahan Maahas Kecamatan Luwuk Selatan,”jelasnya.

IPTU Raden juga mengatakan bahwa AA berniat kembali pulang, dikarenakan pemberitaan tentang dirinya yang menghilang, sudah ramai di media sosial.

“Sesampainya dirumah Sekdes Lumbe. Kemudian dipertemukan dengan orang tuanya. Serta rencannya pada Rabu (21/2/2023) dengan didampingi oleh orang tuannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades Lumbe akan datang ke Mapolres Banggai, untuk menindaklanjuti laporan polisi yang telah dilaporkan ibunya pada Selasa (20/2/2023),” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!