Kejati Sulteng Bambang Hariyanto Lakukan Kunker Ke Kejari Parimo

Parimo– Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto didampingi Kasubbag Protokol dan Kamdal Kejati Sulteng Andi Odang Moh. Sunan Tombolotutu, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Parigi Mautong Selasa, 03 September 2024

Melaksanakan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Parigi Moutong, mengawali kunjungan Kajati Sulteng melakukan briefing memberi pengarahan pada jajaran satker kejari Parigi moutong,

Dalam arahannya Kejati Sulreng menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat dan persiapan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri dalam rangka kunjungan kerja.

” Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari komitmen kami di Kejaksaan Tinggi untuk memastikan bahwa seluruh jajaran Kejaksaan di berbagai daerah dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,”ungkap Kejati Sulteng

Selanjutnya, Kejati menekankan bahwa penting bagi seluruh jajaran untuk selalu menjaga integritas, profesionalisme, dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, sebagai salah satu ujung tombak penegakan hukum di daerah Kejaksaan Negeri diharapkan mampu terus meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan hukum yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga kepercayaan publik terhadap institusi ini.

Tantangan ke depan semakin kompleks, terutama dalam menghadapi berbagai kasus hukum yang membutuhkan penanganan secara cepat, tepat, dan tuntas.

Oleh karena itu, seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri dapat terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi, serta senantiasa menjaga sinergitas dan kolaborasi dengan aparat penegak hukum lainnya, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat.

Lanjut dari pada itu beliau mengingatkan kembali pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penerapan tugas. Karna hal tersebut merupakan kunci untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan.

Menutup arahannya Kajati Sulteng mengajak seluruh Jajaran agar selalu bekerja dengan hati yang Ikhlas, nurani yang bersih, menjunjung tinggi keadilan, serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas segala-galanya. kunjungan kerja ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat komitmen kita dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penegak hukum yang profesional, berintegritas, dan humanis.

Selesai briefing Kajati Sulteng melanjutkan agenda kunjungan dengan meninjau beberapa ruangan pada area kantor Kejari Parigi moutong sambil berinteraksi dengan para pegawai, terkait hal-hal yang harus dibenahi dari infrastruktur sarana dan pra sarana, pemanfaatan fasilitas yang masih kurang maksimal dalam tata kelola pemanfaatannya, serta tugas dan fungsi masing-masing personel di Kejaksaan Negeri Parigi Moutong.(Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *