Deklarasi Anwar – Reny di Tentena Membawa Kebahagiaan

Minggu,15 September 2024

Poso, Sigipos.com – Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid – dr Reny A Lamadjido, di Tentena dipadati masyarakat Kabupaten Poso dan sekitarnya.

Kegiatan ini digelar di Anjungan Festival Danau Poso, Kelurahan Tentena, Kecamatan Pamona Pusulemba, Kabupaten Poso, pada pada Minggu 15 September 2024 malam.

Selain deklarasi untuk memaparkan program dan visi misi, pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) masyarakat dihibur sejumlah artis diantaranya Justy Aldrin, Septi KDI, FED404: Not found, dan TBA.

Pantauan di lokasi pada pukul 20.00 wita, Lapangan Anjungan Festival Danau Poso sudah dipadati masyarakat yang ingin mengetahui program-program pasangan yang diusung Demokrat, PBB dan PKS di Pilgub Sulteng 2024 ini.

Cristin, salah seorang warga Tentena, mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan minggu malam ini.

“Kami sangat terhibur dengan sejumlah artis yang datang, ya anak muda sangat senang dong,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sudah lama acara begini tidak diselenggarakan lagi, tapi Anwar-Reny datang dengan membawa kebahagiaan di sini.

“Kami tentunya akan mendukung Anwar-Reny agar terpilih jadi Gubernur dan Wakil gubernur Sulteng,” ujarnya.

Martin (45) warga Tentena mengaku penasaran dengan sosok Anwar Hafid yang sudah berhasil memimpin Kabupaten Morowali selama dua periode dan berharap keberhasilannya itu bisa dirasakannya jika terpilih sebagai gubernur Sulteng 2024–2029

“Ingin tahu program dan visi misi Anwar Hafid yang berpasangan dengan dr Reny jika menjadi Gubernur Sulteng. Makanya saya hadir, semoga keberhasilan di Morowali bisa kami rasakan jika terpilih menjadi gubernur Sulteng,” ujarnya.

Menurutnya, Anwar Hafid hanya menularkan keberhasilannya di Morowali dan bisa ikut dirasakannya jika menjadi Gubernur Sulteng.

“Semoga saja masyarakat memahami program dan visi misi Anwar Hafid, sehingga bisa ikut merasakan kesejahteraan,” tutup Martin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *