Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolres Banggai Kepulauan Kunjungi Kejari Banggai Laut

Bangkep,- Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Bambang Herkamto, S.H., mengadakan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai Laut. Kamis (01/12/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolres Banggai Laut disambut langsung dengan hangat oleh Kajari Banggai Laut Reinhard Tololiu, S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Banggai Kepulauan menerangkan, kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Selain itu dalam kegiatan ini, juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk bisa berdiskusi dan berkoordinasi tentang penanganan kasus yang selama ini sudah berjalan bagus antara Polres Banggai Kepulauan dengan Kejaksaan Negeri.

“Saya berharap, tetap bisa bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang ada selama ini demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.,” pungkas AKBP Bambang.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bangkep mengucapkan terimakasih atas waktu yang diluangkan sehingga kegiatan silaturahmi ini bisa berjalan dengan lancar. Kajari juga mengharapkan, sinergitas yang sudah terjalin ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan, jika koordinasi yang terjalin dengan baik maka diharapkan setiap permasalan-permasalahan yang ada bisa cepat terselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *