Sekab Pasangkayu Minta ASN Jaga Netralitas Ditahun Politik Ini

Pasangkayu — Diawal tahun baru 2023, Pemkab Pasangkayu menggelar apel besar, dipimpin langsung Sekkab Pasangkayu, Rahmat Turusi Berlangsung dihalaman kantor bupati, Senin (2/1/2023).

Apel awal tahun 2023 tersebut Melibatkan seluruh ASN lingkup Pemkab Pasangkayu.

Sekkab Pasangkayu menegaskan tentang netralitas ASN ditahun politik ini. Ia meminta ASN Pasangkayu, tidak ikut terseret dalam arus politik Pemilu 2024. Tetap bekerja secara profesional, sebagai pelayan rakyat.

” Sekarang sudah memasuki tahun politik, saya mengingatkan ASN, hati-hati. Kita jelas aturan mainnya. Tidak boleh nyerempet-nyerempet kedunia politik. Kalau kita nyerempet, berarti konsekuensinya kita harus terima. Pasti di sanksi, berdasarkan regulasi yang ada” tegasnya.

Ditahun ini sambung dia, ASN diminta fokus menyukseskan visi misi bupati dan wakil bupati Pasangkayu. Ia ingin, masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) berinovasi merealisasikan program preoritas, ditengah anggaran yang terbatas.

” Visi misi bupati dan wakil bupati, harus mampu kita tuntaskan, sebelum masa jabatan berakhir di 2024. Berarti kita bekerja tinggal sekira dua tahun. Kita harus kerja cepat. Jangan terpaku pada besar kecilnya anggaran yang tersedia” imbuhnya.

Penyampaian lainnya, yakni terkait kesiapan OPD menyambut pemeriksaan pendahuluan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang rencananya dilakukan pada pekan kedua Januari ini. OPD diminta segera menyiapkan dengan baik segala sesuatu yang dibutuhkan, dalam pemeriksaan penduhulan tersebut.

” Apel besar ini juga, sebagai silaturahim. Karena ini tahun baru. Berarti kita harus baru semua. Semangat baru, pikiran baru, serta suasana hati yang baru. Kepala OPD, saya minta selalu menyampaikan kepada bawahannya, tentang program-program yang akan dijalankan kedepan” pungkasnya. (Mus)

Sumber : diskominfoperspasangkayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *