Safari Ramadhan Menjadi Perekat Hubungan Antara Pemda Pasangkayu Dengan Masyarakat

Pasangkayu,- Pemerintah Kabupaten Pasangkayu gelar kegiatan safari Ramadhan 1444 H, di Masjid Nurul Amin, Lingkungan Bambalamotu Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu.

Hadir pada safari ramadhan tersebut Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, SH, Dandim 1427/Pky, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.Sos, Kejari Pasangkayu, Muchsin, SH. MH, Kemenag, Dr. H. Samsuri Halim, M.Pd, Para Pejabat OPD Kab.Pasangkayu, Danramil 1427-02/Bambalamotu
Kapten Inf Ismail. Camat Bambalamotu Ferdi, S.Sos, Lurah Bambalamotu Andi Haeruddin, SE. Babinsa Se-Kec.Bambalamotu

Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya berharap safari ramadhan ini menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

” Safari Ramadhan mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, saling tolong menolong meringankan beban antar sesama sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan daerah Pasangkayu,”ungkap Bupati.

” Perbanyaklah beribadah dimesjid disuasana bulan yang penuh berkah dan ampunan, makmurianlah mesjid kita,”pinta Bupati.

Dalam ceramah rohani yang disampaikan Oleh Kepala Kementerian Agama Kab.Pasangkayu, Dr.H. Samsuri Halim, M.Pd, Menjelaskan :

mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, dan memperdalam Bacaan Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan ini.

Ketua Kementerian Agama juga menekankan masalah Stunting, mengharapkan kepada orang tua agar selalu meningkatkan pengawasan kepada anak agar tidak terjadi lagi pernikahan di usia dini yang mengakibatkan tingkat stunting di Kab.Pasangkayu semakin tinggi.

Dan diwilayah kita ini ada 400 data muallaf yang baru dan insyaallah kementrian agama akan memberikan sembako sebagai wujud perhatian pemerintah untuk dapat lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *