Bupati Pasangkayu Tinjau Kegiatan Sunatan Massal

PASANGKAYU — Sekitar 30 anak dikabupaten Pasangkayu melaksanakan sunatan massal secara gratis yang digelar Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pasangkayu Dihadiri langsung Bupati Yaumil Ambo DJiwa

Dalam kunjungan Bupati tersebut terlihat Bupati dengan ramah menyapa, Memberi motivasi dan semangat, yang kemudian disambut gembira oleh para anak peserta sunatan.

Bupati mengapresiasi pelaksanaan sunatan massal gratis itu. Sangat membantu masyarakat khususnya mereka yang memiliki anak yang hendak disunat.

” Kami akan terus mendukung kegiatan Baznas, apa lagi ini demi kepentingan ummat. Baznas telah banyak membantu Pemkab mengentaskan kemiskinan di Pasangkayu” terang bupati.

Ketua Baznas Pasangkayu, Ahmad Tagari, nampak ikut bergembira, mendapat kunjungan orang nomor satu di Pasangkayu itu. Ia pun berharap dukungan Pemkab selalu mengalir demi kesuksesan kerja-kerja Baznas kedepan.

” Dana pelaksanaan sunatan massal bersumber dari zakat Kemenag Pasangkayu. Kami juga mengagendakan kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian sembako, bedah rumah, ikut membantu menurunkan stunting, serta beberapa kegiatan lainnya. Merupakan kegiatan penyaluran dana zakat yang telah terkumpul” pungkasnya. (Mus)

Sumber :diskominfopers
pasangkayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *