Kamis Binrohtal, Polres Bangkep Bertekad Tingkatkan Karakter Personil Polri yang Humanis

Bangkep, Seperti biasanya sehabis apel pagi pada hari Kamis. seluruh personel Polres Bangkep melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Masjid Al Fadillah (Agama Islam) dan Aula “Commend Center” (Agama Kristen). Kamis pagi (05/01/2023).

Kegiatan Kamis Binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada personil Polres Bangkep. Dengan harapan menumbuhkan karakter, sikap dan mental personil Polres Bangkep yang baik dan humanis, sehingga menghasilkan pelaksanaan tugas yang baik pula dan dapat dipertanggung-jawabkan serta bermuara pada citra Polri, khususnya Polres Bangkep akan semakin baik di mata masyarakat, ungkap Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H.

Kegiatan yang dikuti oleh seluruh Personil Polri dan PNS Polri pada Polres Bangkep ini diisi dengan ceramah keagamaan dengan mendatangkan penceramah/ustadz atau tokoh agama dari luar Polres Bangkep.

Kami menyelenggarakan kegiatan Binrohtal ini di isi dengan ceramah keagamaan, yakni dengan mendatangkan penceramah/ustadz atau tokoh agama dari luar Polres Bangkep untuk lebih menyegarkan pikiran para personil serta meningkatkan iman dan taqwa para personil Polres Bangkep, sehingga dapat lebih humanis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *