92 Pejabat Di Pasangkayu Dirotasi Bupati

PASANGKAYU,- Bupati Pasangkayu H Yaumil kembalik melakukan mutasi alias penyegaran terhadap 92 orang pejabat di lingkup pemerintahan pasangkayu

Penyegaran ini di lakukan dalam rangka upaya peningkatan kinerja serta regerasi sumberdaya manusia agar lebih profesional menjalankan tugas dan fungsinya.

92 orang pejabat ini yang telah di ambil sumpahnya terdiri dari, 9 orang Esalon II, 45 orang Esalon III, 38 orang Esalon IV yang di laksanakan di ruang pola kantor Bupati kab. pasangakayu, (10/01/2023)

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH mengatakan mutasi atau rotasi serta promosi itu adalah hal biasa yang sering terjadi di lingkup pemerintahan di daerah menapun di Republik ini karena mutasi atau rotasi adalah sebuah penyegaran agar kita semakin refleksi serta semakin profesional.

“Kata mutasi bukanlah kata – kata asing yang melekat di jajaran pemerintahan dan ASN, mutasi tujuannya adalah peningkatan kinerja dan profesional serta pemantapan SDM sehingga bisa mencapai pelayanan yang optimal” kata Bupati Yaumil.

Bupati Yaumil Ambo Djiwa, SH memastikan proses promosi dan penempatan tugas serta jabatan sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku sekaligus perundang-undangan dan regulasi yang sudah di tetapkan.

” semua pejabat yang telah di lantik wajib menjaga amanah yang di embannya serta menjunjung tinggi tanggungJawab yang diterimanya dan memelihara dengan sebaik-baiknya serta menunjukkan profesionalisme dalam setiap pekerjaan,”ucap Bupati

Di akhiri sambutan Bupati meminta, agar semua ASN harus Pro aktiv dalam membangun suasana kondusif dan bijak dalam bersosmed dalam memasuki tahun politik 2023 – 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *