Kemenkumham Sulbar Audance Dengan Sekda Pasangkayu

PASANGKAYU,- Kepala devisi pelayanan hukum dan Ham Kanwil Kemenkumham Sulbar, Rahendro Jati bersama devisi pelayanan hukum dan Ham Audance dengan sekda pasangkayu.

Audence tersebut berlangsung di rauang Sekda Pasangkayu Jumat (20/1/2023) dalam rangka koordinasi pemenuhan kenerja BO1.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, kepala bidang (kabid) HAM, Kasubid pemajuan HAM, Kasubid pengkajian penelitian dan pengembangan Hukum dan HAM, Kasubid AHU serta Kasubid KI.

Sekda pasangkayu Rahmat, S.Sos. M.Si di dampingi Kapas BPBD I Nyoman Suandi serta Plt. Kadis PUPR Sumarlin yang menerima lansung team tersebut.

Kepala devisi (kadiv) pelayanan Hukum dan HAM Rahendro Jati mengapresiasi jajaran sekda dalam kunjungan perdananya di kabupaten pasangkayu, sejumlah perestasi yang di raih daerah ini seperti, penghargaan daerah peduli HAM serta pertumbuhan UMKM.

” dan tahun ini yang menjadi sasaran pembangunan di wilayah pasangkayu adalah UMKM dan parawisata,”ungkapnya

Kepala kantor wilayah kementrian Hukum dan HAM Sulbar terus mendorong jajarannya membangun sinergitas dengan seluruh pihak tak terkecuali, pemerintah daerah pasangkayu sebagai wujud implementasi pelaksanaan tugas kemenkumham.

Sekda Pasangkayu Rahmat, S.Sos. M.Si menyampaikan bahwa potensi ekonomi UMKM serta Parawisata memang cukup besar akan tetapi tantangannya juga besar.

” tapi dengan dukungan Kemenkumham sangat di harapkan memberikan impacts yang pasti kepada pemerintah kabupaten pasangkayu,”tutur sekda. (MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *