Muscab Ke-IV APDESI DPC Pasangkayu : Ini Harapan Bupati Yaumil

PASANGKAYU,- Musyawarah cabang (muscab) ke – IV DPC Asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (Apdesi) secara Resmi Di Buka langsung oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa di laksanakan di hotel mutiara, (21/01/2023).

Kegiatan Muscab tersebut mengusung tema, Dengan Apdesi kita tingkatkan solidaritas dan menyamakan persepsi membangun pasangkayu dari desa.

Turut hadiri pada Muscab Apdesi tersebut adalah ketua umum DPD Apdesi provinsi Sulawesi Barat Wardin Wahid, Plt. Ketua DPC Apdesi, pasangkayu Nurdin, Polres pasangkayu, Kodim 1427 pasangkayu, Kejari pasangkayu, Kadis PMD serta kepala desa sekabupaten pasangkayu.

Ketua DPD Apdesi provinsi Sulawesi Barat Wardin Wahid menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Apdesi Kabupaten pasangkayu yang telah melaksanakan muscab hari ini karena mengingat masa kepengurusan Apdesi pasangkayu sebelumnya telah berakhir pada bulan Desember 2022 yang lalu.

Wardin Wahidin sekaligus kepala desa soreang Kabupaten majene, menitipkan pesan kepada Bupati pasangkayu untuk menambah tunjangan para kades minimal setara dengan tunjangan kades di Kabupaten lain yang ada di Sulawesi Barat.

Dia juga minta kepada seluruh kepala desa agar selalu mempelajari reguler yang berhubungan dengan desa.

“Setiap reguler itu selalu berubah, jadi tolong para kepala desa rajin belajar tentang regulasi agar tidak terjebak hukum nantinya, “Jelasnya.

Sementara itu Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH dalam berharap agar pelaksanaan muscab Apdesi yang ke – IV ini berjalan dengan baik sehingga mengedepankan demokrasi dalam memilih pengurus untuk periode berikutnya.

” kepada seluruh kepala desa tetaplah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten pasangkayu sekaligus ujung tombak terhadap pelayanan masyarakat,”pinta Bupati

Pada Muscab Apdesi Bupati pasangkayu mengucapkan selamat melaksanakan muscab, semoga berjalan dengan sebaik – baiknya sehingga nantinya dapat melahirkan pengurus yang lebih baik dan mampu bertanggungjawab terhadap organisasi di embannya dan terlebih lagi kepada Daerah. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *