H. Yaumil Ambo Djiwa Kembali Jabat Ketua Partai Golkar Pasangkayu

Pasangkayu – Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. Aras Tammauni kembali melantik H. Yaumil sebagai Ketua DPD Pasangkayu, minggu (22/01/2023) di Aula Hotel Nerly.

H. Aras Tammauni dalam sambutanya mendorong agar Yaumil Ambo Djiwa, SH untuk menjadi Bupati dua priode mendatang.

Aras Tammauni mengatakan tak cukup kalau hanya satu priode, “harus dua priode” saya minta kepada seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten pasangkayu agar mendukung sepenuhnya sehingga Pak Yaumil sebagai Bupati pasangkayu lagi untuk ke dua kalinya (dua priode) dan harus di buktikan, “Tegas Aras Tammauni sekaligus Bupati Mamuju tengah (mateng).

Aras menambahkan lagi H Yaumil juga diharapkan kedepan bahkan bisa melangkah ke tingkat Gubernur Sulawesi Barat (sulbar) selanjutnya.

H. Arasa Tammauni akan mempersiapkan H. Yaumil Ambo Djiwa sebagai penerus di jabatan politiknya, sebab Aras berniat maju calon Gubernur Sulbar setelah selesai jabatannya sebagai Bupati Mamuju tengah (mateng) pada dua proide dan berakhir di tahun 2024 nanti dan bila H. Aras setelah menjadi Gubernur Sulawesi Barat nantinya cukup satu priode saja setelahnya Aras akan mendorong Yaumil Ambo Djiwa untuk menjadi Gubernur Sulbar kedepannya.

“Yaumil bisa menjadi penerus setelah saya menjabat Gebernur satu priode dan syaratnya harus menjadi Bupati pasangkayu dulu dua priode, ” ucap Aras dengan Nada semangat 45″ dan semua peserta menyambut dengan temukan tangan yang meriah.

Pelantikan pengurus partai golkar Kabupaten pasangkayu priode 2020 – 2025 sekaligus di rangkaikan dengan pengurus Kesatuan Pengurus Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten pasangkayu serta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pasangkayu.

Selain H. Aras Tammauni ada beberapa juga pengurus teras Golkar Sulbar yang sempat hadir seperti Ketua harian Golkar Sulbar Irwan Pababari, Andi Irwan (bendahara Golkar Sulbar), Anna Murtina Taslim (Ketua KPPG Sulbar), Anshari Rauf ( Ketua AMPG Sulbar).

Sementara pengurus Golkar dari Kabupaten Pasangkayu selain pengurus yang sudah di lantik hadir juga dari seluruh pimpinan Golkar tingkat kecamatan serta pengurus organisasi sayap partai Golkar sekabupaten pasangkayu.

Tamu undangan yang sempat hadir, Sekda Pasangkayu, Rahmat K. Turusi, Forkopimda Kabupaten Pasangkayu serta beberapa dari pimpinan partai politik yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *