Polsek Baras Lakukan Giat Rutin Jum’at Curhat

PASANGKAYU– Jajaran Polsek Baras mengelar Giat Rutin Juma’t Curhat dipimpin langsung oleh Waka Polsek Baras Ipda, Sofyan Safrudin di Kelurahan Baras Kecamatan Baras Kabupaten Pasangakayu, Jumat (27/1/2023).

Dalam giat ritin Juma’t Curhat tersebut diwilayah itu tentang masalah nelayan dan Lapangan Sepak Bola.

“Kami dari Warga Kelurahan Baras dengan adanya Oknum dari daerah lain yang sering melakukan penangkapan ikan dengan cara di Potas, (Racun) sehingga kami para nelayan setempat susah mencari ikan,”Ucapnya.

Lebih Lanjut dijelaskan warga Tentang permasalahan kedudukan Lapangan sepak Bola, yang belum ada kejelasan dari Pemerintah Daerah sampe saat ini semoga mendapat solusi jalan terbaik.

Terkait dengan beberapa usulan masyarakat baik permasalahan Nelayan maupun Lapangan Sepak Bola, dari Polsek Baras akan segera Menindak lanjuti dengan melakukan koordinasi terhadap Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pasangkayu.

” untuk permasalahan Lapangan Sepak Bola Kaki Kelurahan Baras dengan kegiatan Rutin Jummat Curhat ini. Personil Polsek Baras akan selalu mengawal dan melakukan Penggalangan agar masing-masing pihak bisa bersabar dan menahan diri, agar tidak terjadi Pertikaian serta kami berupaya mencarikan jalan Solusi terbaik untuk penyelesaian permasalahan tersebut,”pintanya (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *