Hadir di Acara PC NU, H. Yaumil Ambo Djiwa Pesan Pengajian Dan Istighosah Tetap Menjadi Agenda Rutin

PASANGKAYU, – Dalam rangka memperingati harlah satu (1) abad Nahdatul Ulama (NU), Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa hadiri pengajian dan istighosah yang digelar PCNU kabupaten Pasangkayu, Minggu (29/01/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Ilahi, desa Polewali, kecamatan Bambalamotu ini, juga dihadiri Kemenag Pasangkayu, H. Syamsuhri Halim, Ketua PCNU Pasangkayu, KH. Khaerul Musa, Kades Polewali, Mujais, para Ketua Pondok dan beberapa Pejabat lainnya.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Pasangkayu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Melalui kegitan ini kita berharap dan berdo’a, semoga daerah ini dipenuhi keberkahan,” ucapnya.

Sebab, kata Yaumil, istighosah ini sangat baik dilakukan untuk mengawali aktivitas awal tahun 2023, sehingga diharapkan negeri ini dipenuhi keberkahan, damai dan sejahtera.

Selain itu, Yaumil juga berharap pengajian dan istighosah ini tetap menjadi agenda rutin PCNU, untuk tujuan mempererat silaturahmi dan persatuan umat Islam di kabupaten Pasangkayu.

“Selaku Bupati, tentunya saya berharap warga NU terus solid, bersatu dan mandiri dalam melaksanakan berbagai kegiatan produktif, guna membangun kualitas umat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *