Di Duga Edarkan Sabu, Warga Kulu, Diringkus Satres Narkoba Polres Pasangkayu

PASANGKAYU – Satuan Reserse Narkotikoba (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu, kembali menangkap seorang warga kulu R (41) yang di duga menyimpan 9 Sachet narkoba jenis sabu dusun Godang, Desa kulu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangakayu. Sabtu Pagi, (28/1/2023)

Penemuan 9 (sembilan) sachet yang diduga Narkoba jenis sabu dalam tempat bedak berwarna merah yang akan diperjual belikan kepada para pelanggannya.

Kasat Resnarkoba Polres Pasangkayu IPTU Adrian Batubara S.Tr.K., S.I.K., saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersebut Via Telepon Minggu Sore.

” Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap Lk. R (41 th), di kebun belakang rumah pelaku karena telah diduga menyimpan dan menguasai Narkoba jenis sabu dengan cara memasukkan 9 (sembilan) sachet sabu kedalam tempat bedak berwarna merah untuk disimpan dan akan dijual, namun kepada para pelanggan yang menghubunginya secara langsung,” ungkapnya.

” Hasil pemeriksaan, pelaku diperoleh informasi bahwa pelaku telah menjual beberapa sachet tersebut kepada pelanggannya sehari sebelumnya seharga Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) namun hasil penjualan sabu tersebut telah digunakan untuk keperluan sehari-hari,” sebut Kasat Narkoba polres Pasangkayu.

Adrian menambahkan, Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti berupa 9 (sembilan) sachet yang diduga Narkoba jenis sabu dengan berat bruto 2, 12 gram dan 1 (satu) tempat bedak berwarna merah. Untuk pelaku sendiri dijerat dengan pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan hukuman minimal 4 tahun dna maksimal 20 tahun penjara”.Tegasnya. (Mus)

Sumber : Sat Narkoba Polres Pasangkayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *