Ketua TP PKK Pasangkayu Hj. Aulia Yaumil Meminta Optimalkan Peran Kader PKK

PASANGKAYU, – Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu kembali melakukan Kunjungan kerja menyasar dua desa di kecamatan tikke raya tepatnya desa lariang dan desa pajalele, Jum’at (03/02/2023).

Kunjungan kerja di Kecamatan Rikke Raya tersebut usai mslakukan kunjungan di tiga desa diantaranya desa buluparigi, desa kasano dan desa towoni kecamatan Baras Kabupaten pasangkayu, pada kamis (2/02/2023).

Kunker ini dilakukan ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu Hj. Aulia Yaumil guna menambah spirit serta mengoptimalisasikan peran kader PKK terhadap pencegahan dan penurunan stunting di daerah Kabupaten pasangkayu.

Pada kujangan kerja (kunker) di dua desa tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu terus mendorong serta memberikan semangat kepada semua anggotanya agar melaksanakan salah satu misi penting yang ingin kita capai bersama.

Ketua TP PKK Hj. Aulia dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota PKK yang telah menunjukkan semangatnya kebersamaan dalam pergerakan dan percepatan penurunan stunting serta peningkatan ketahanan pangan masyarakat.

” seluruh Ketua PKK desa agar mengatifkan Dasawisma sebagai kekuatan PKK akan memaksimalkan pencapaian dari seluruh misi PKK,”ungkapnya.

Hj. Aulia, Dasawisma meminta agar terus aktif bergerak serta mandiri juga berkreatifitas tinggi agar bisa menjadi contoh kepada masyarakat.

“Selalu bersinergi satu sama lainnya serta tunjukkan bahwa kader PKK Kabupaten pasangkayu mampu berbuat dan membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting, ” Ucap Hj.Aulia.

Pihaknua selaku Ketua TP PKK mengucap rasa syukurnya kepada Allah bahwa, dari enam Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat hanya Kabupaten pasangkayulah yang mampu menurunkan secara signifikan angka stuntingnya, namun kita selalu menekankan agar hal ini di upayakan dan harus dimaksimalkan.

” saya mengajak seluruh kader PKK agar terus berbuat serta memberi sumbangsi untuk daerah ini, dan percayalah tidak ada perbuatan yang sia-sia pasti semuanya ada manfaatnya yang pasti kita petik hasilnya,” Tuturnya.

Dalam kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten pasangkayu Hj. Aulia Yaumil, berkesemoatan membagikan bermacam-macam jenis bibit sayuran kepada seluruh kelompok Dasawisma sekabupaten pasangkayu dan Hj.Aulia berjanji akan turun lapangan tiga bulan akan datang untuk meninjau perkembangan yang terapkan oleh para kelompok Dasawisma tersebut. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *