Cegah Penurunan Stanting Di Dua Desa, Ketua TP PKK Hj Aulia Disambut Antusias Warga

Pasangkayu,- Ketua TP-PKK Kabupaten Pasangkayu Hj, Aulia Yaumil, melalui kunjungan kerja yang ke 11 di Kecamatan duripoku Di dua desa Taranggi dan sipakainga, menggelar Posyandu Pemeriksaan Gratis untuk mencegah penurunan Stunting Senin (13/02/2023.).

Kegiatan Ketua TP PKK Pasangkayu Aulia Yaumil, disambut antusias para kader PKK Desa dan Ketua PKK kecamatan di Aula kantor Desa Sipakainga.

Tak lain dari kegiatan ini, untuk cegah penurunan Stunting. Aulia Yaumil, juga programkan Posyandu Pemeriksan Gratis bagi masyarakat yang ada di Desa Sipakainga dan Taranggi kecamatan Duripoku.

Dalam penyampaian ketua TP PKK kabupaten Pasangkayu Aulia Yaumil, berharap peran kader Dasawisma dan posyandu sangat penting bagi masyarakat.

“Dengan adanya para kader Dasawisma dan Posyandu Misi percepatan penurunan stunting, tidak akan maksimal tampa Dasawisma juga kerja keras dalam bergotong royong,” ucap Aulia.

“Oleh karenaya itu, kader Dasawisma dan kader Posyandu, akan menjadi garda terdepan untuk memantau perkembangan angka penurunan stunting yang ada diwilahnya,” pungkasnya.

Dikesempatan serupa, camat Duripoku H, Aharuddin menyampaikan atas nama masyarakat Kecamatan Duripoku

“Terimah kasih kepada Ketua TP PKK Pasangkayu yang hadir langsung dalajm kegiatan grafis ini. semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat kami dapat terkontrol dengan baik kesehatannya,” harapnya. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *