HUT Kabupaten Pasangkayu Sebagai Momentum Perjuangan KAPKP

Pasangkayu, Dalam rangka hari ulang tahun kabupaten pasangkayu ke 20 di buka secara resmi oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa.

Pameran HUT tahun 2023 ini dengan tema “Bangkit bersatu dalam keberagaman” yang di pusatkan di halaman kantor Bupati kabupaten pasangkayu, provinsi Sulawesi Barat, 06/03/2023.

H. Yaumil selaku Bupati pasangkayu menyampaikan dalam pidotonya bahwa, tujuan di laksanakan hari jadi kabupaten pasangkayu dalam setiap tahunnya adalah untuk mengingat atau mengenang perjuangan Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangakayu (KAPKP).

Karena perjuangan dan pembentukan kabupaten ini adalah merupakan tetesan keringat serta jerih payah murni oleh masyarakat pasangkayu sehingga sejarah ini harus di kenang sampai anak cucu kita, ” ucap Bupati.

Yaumil juga menyampaikan bahwa hari ulang tahun ini merupakan momentum atau sejarah kepada masyarakat pasangkayu sehingga ada jasbah atau gairah membangun kebersamaan serta menyatu dalam keberagaman.

Bupati pasangkayu berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjaannya sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik terkhusus buat masyarakat pasangakayu begitu antusias menyambut moment ini yang penuh semangat kebahagiaan, “tutup Bupati. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *