Buol  

Polres Buol Bersama Beberapa Bank Tanda Tangani Nota Kesepahaman

BUOL, sigipos.com,- Polres Buol Polda Sulteng tanda tangani Nota Kesepahaman (MOU) bersama beberapa Bank yang ada diwilayah Kabupaten Buol bertempat di Kantor Polres Buol, Senin (30/01/23).

Penandatangan Nota Kesepahaman ini terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan di Bank BRI KCP Pogogul, BNI KCP Buol, Bank Sulteng Cab Buol serta Bank BPR Palu Lokadana Utama Cabang Buol.

Penanda tanganan dilakukan langsung oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K bersama Kepala Bank Sulteng Moh. Rizani Irawan Hanggi, SH, Kepala Bank BRI Rahmat Abdul Rahman, Kepala Bank BPR Mirsam, S.Sos serta Kepala Bank BNI Frangky Kolibu dan dihadiri Kabag Ops AKP Dewa Nyoman Sujendra, SH, Kasat Samapta Iptu Jaozi, Amd, Kep, Kasikum Iptu Razak Abas Abdullah serta Paur Subbag Kerma Iptu Syaid Tumboimbela.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan beberapa hal terkait dengan penanda tanganan kerjasama guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Kepolisian Resor Buol dan pihak perbankan dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya dilingkungan perbankan.

“Kerjasama ini guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polres Buol diperbankan dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya dilingkungan perbankan baik saat pelayanan berlangsung maupun diluar jam pelayanan nasabah” ucap Kapolres saat penandatanganan.

Sementara itu Kabag Ops menambahkan bahwa Penandatangan ini terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan dan juga pertukaran informasi antara Polres Buol dan pihak perbankan dan ini juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Penandatangan ini terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan dan juga pertukaran informasi antara Polres Buol dan pihak perbankan dan ini juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” tambah Kabag Ops.

(M Basri)

Sumber : Sihumas Polres Buol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *