Poso  

Sertijab Pejabat Administrasi di Lingkungan Dinas Kominfosandi Poso

POSO,- Bertempat ruang kerja Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Poso, Reza A.M Rangga, SSTP., M.Si memimpin serah terima jabatan pejabat administrasi di lingkungan Dinas Kominfosandi Kab. Poso. Senin, (30/1/2023).

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan pelatikan pejabat administrasi dan Kepala Unit PKM yang telah dilantik oleh Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang pada Jumat, (27/01/2023).

Dalam sambutan singkatnya Kepala dinas Kominfosandi saat memimpin Sertijab mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pejabat administrasi yang telah di lantik dan dimutasi pada posisi jabatan yang baru atas dedikasi dan kinerja yang telah di berikan selama berada di dinas Kominfosandi.

” Semoga seluruh pejabat yang telah di lantik dan mendapatkan promosi jabatan yang baru akan terus menunjukkan kinerja yang berkualitas dan mampu berinovasi menciptakan hal-hal baru untuk kemajuan pemerintahan di Kabupaten Poso,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bagi para pejabat administrasi yang baru bergabung menjadi keluarga besar dinas Kominfosandi.

” saya berharap agar dapat bekerja dengan menunjukan kinerja yang tinggi serta ciptakan inovasi baru untuk mendukung tugas dan fungsi dinas Kominfosandi Kabupaten Poso sebagaimana yang terus di sampaikan oleh Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang kepada seluruh jajaran ASN pada lingkup pemerintah daerah Kabupaten Poso untuk mendukung pencapaian keberhasilan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Poso,”harapnya.

Adapun beberapa jabatan yang dilakukan sertijab yaitu : Kepala Bidang Informasi Komunikasi, Kepala Bidang E-Government, Kepala Bidang Persandian dan Statistik serta Kasubbag Umum dan Kepegawaian disaksikan oleh seluruh para pejabat fungsional, para pejabat struktural dan staf di lingkup Diskominfosandi Kabupaten Poso.

Sumber : Bid.IKP Diskominfosandi.Poso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *