Tiga Pimpinan Media, Audiensi dan Silaturahmi Bersama Dengan Bupati Tolitoli Amran H Yahya

Tolitoli, sigipos.com,- Untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan media dalam menjalankan roda kepemerintahan dengan baik, sehingga pimpinan Media Sulteng TV, media online sigipos.com, dan corongsulawesi.id, Audiensi dan Silaturahm bersama dengan Bupati Tolitoli Amran H Yahya

Audiensi dan Silaturahmi ke tiga pimpinan media tersebut dadampingi langsung oleh Kabag Prokopimda Setda Tolitoli Agusalim berlangsung di ruang Bupati Selasa (31/1/2023).

Pada pertemuan antara ketiga Pimpinan Media Sulteng TV, media online sigipos.com, dan Media corongsulawesi.id, berlangsung penuh dengan hikmad dan penuh dengan keakraban.

Bupati Tolitoli Amran H Yahya mengatakan bahwa peran media sangat penting karena media juga merupakan pilar ke 4 dalam birokrasi dalam mendeteksi jalanya pemerintahan.

“ Hendaknya kita semua selalu menjaga hubungan antara pemerintah dengan media agar tetap harmonis sehingga mampu melaksanakan perannya masing-masing dan bersama-sama mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan Terdepan” harapnya.

Sementara itu Salah satu Pimpinan Media Online sigipos.com Fadlin mengucapkan rasa terima kasinya kepada Bupati Tolitoli Amran H Yahya yang sudah meluangkan waktunya untuk diskusi bersama.

” kami dari Media sigipos com, Sulteng TV, dan Media online corongsulawesi.id berharap dapat menjalin kerja sama dengan Pemkab Tolitoli utamanya dalam aspek publikasi pembangunan, baik fisik maupun non-fisik,”tutupnya.

Penulis : Redaksi sigipos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *