Moh Irwan Berharap Kosgoro Tolitoli Dapat Bersinergi Dengan Pemprov

Tolitoli,- Bupati Sigi Mohamad Irwan Selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah menghadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah I (Mukerda) dan Pelantikan Pengurus Kecamatan Kosgoro 1957 Kabupaten Tolitoli di Hotel Bumi Harapan, Kab. Toli-Toli. Jumat, (10/9).

Bupati Sigi yang juga selaku ketua Kosgoro Sulteng Mohamad Irwan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Kosgoro yang baru saja dilantik, semoga Kosgoro kedepan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, bisa bekerja sama untuk memajukan program pembangunan ataupun visi misi Provinsi Daerah.

Mohamad Irwan berharap, seluruh program pemerintah, baik Pilkada maupun Pileg serentak pada Tahun 2024 nanti, bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mari, kita jaga persatuan dan kesatuan seluruh partai politik yang ada di Sulawesi Tengah tidak terkecuali Kosgoro 1957. Mudah-mudahan kita dapat membangun Sulawesi Tengah juga Kabupaten Toli-toli dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan”ungkap Moh Irwan.

Musda dan Pelantikan Kosgoro Toli-toli ini dihadiri oleh Bupati Tolitoli yang diwakili Sekretaris Daerah Toli-toli, Ketua Harian PDK Kosgoro, Wakil Ketua PDK Kosgoro, Sekretaris PDK Kosgoro, Para Unsur Forkopimda Toli-toli, Ketua dan Pengurus Kosgoro Kabupaten Toli-toli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *