Bupati Tolitoli Amran, Minta ASN, P3K, TKD, Kades Dan BPD Lebih Meningkatkan Kinerja

Tolitoli, sigipos.com,– Usai meresmikan Gedung Prasarana SMA Negeri 1 Dondo, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos dan Plt. Camat Dondo Muhamad Yasin, S.Sos, melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Tatap Muka, bersama ASN, P3K, TKD, serta para Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Kecamatan Dondo.

Dalam laporan yang disampaikan Plt. Camat Dondo, bahwa kegiatan tatap muka ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintahan baik dari Kecamatan maupun Pemerintah Desa.

Sesuai dengan yang telah di inventarisir bahwa Tenaga Guru yang berada di Kecamatan Dondo berjumlah 290 orang yang terdiri dari 123 PNS, 31 tenaga P3K, TKD 121 orang dan PHL 23 orang.

Kemudian untuk Tenaga Medis berjumlah 252 orang terdiri dari 51 PNS, P3K 7 orang, TKD 122 orang, PHL 72 orang, Sementara untuk tenaga teknis lainnya berjumlah 77 orang. “Tutup Camat. ”

Sementara itu Amran Hi. Yahya sangat menyambut baik terselenggaranya silaturahmi yang merupakan sarana untuk berkomunikasi dan berkoordinasi antar Pemerintah Kecamatan, unit kerja maupun dengan Pemerintah Kabupaten.

Semoga dapat di jadikan pedoman untuk meningkatkan kualitas pengabdian baik sebagai Aparatur Pemerintah abdi Negara dan abdi masyarakat.

Lanjut Bupati, tidak bosan–bosannya saya mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Kab. Tolitoli khusunya yang ada di Kecamatan Dondo untuk terus meningkatkan perilaku disiplin, karena akan membawa perubahan yang lebih baik guna tercapainya peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya Birokrasi yang Efisien, Efektif dan Rasional. “Tegas Amran Hi. Yahya”.

Pada acara silaturahmi ini juga turut dihadiri oleh Para Asisten dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. Tolitoli, Para Kepala OPD Kab. Tolitoli, Para Kepala Forkopimca Dondo, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Dondo, serta para ASN, Guru, Tenaga Kesehatan, P3K serta seluruh honorer di Kecamatan Dondo.

Dinas Kominfo,Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *