Seminar Awal Kajian Potensi PAD Kabupaten Tolitoli : Ini Harapan Bupati Amran

Tolitoli– Bupati Tolitoli Amran H Yahya secara Resmi membuka kagiatan Seminar Awal Kajian Potensi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Tolitoli, yang dilaksanakan di Hotel Mitra Utama Tolitoli, Kamis (2/2/2023).

Bupati Tolitoli Amran H Yahya dalam sambutanya mengugkapkan bahwa, Selaku pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli pihaknya mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas terselengaranya kegiatan Seminar Kajian Pendapatan Darah di kabupaten Tolitoli

Menurutnya dengan kegiatan Seminar ini sehingga diharapkan akan memberikan pengaruh signifikan dalam upaya mengali potensi pendapatan asli Daerah (PAD) di kabupaten Tolitoli.

β€œ dengan terselengaranya kegiatan Seminar ini diharapakan pemerintah daerah perlu mengoptimalkan pemanfaatan kekayaan daerah guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD),” Ungkap Bupati dihadapan Para OPD dan Forkopimda kabupaten Banggai.

Lebih lanjut di jelaskan Bupati Amran Hi Yahya pelaksanaan seminar ini merupakan kegiatan yang penting dan strategis dan mendasar karena berhubungan dengan potensi dan target pendapatan asli daerah.

β€œ potensi sumber pendapatan daerah perlu digali, agar nantinya pendapatan asli daerah kita dapat memberikan manfaat yang positif bagi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Tolitoli, sshingga diharapkan pula perlu dilakukan koordinasi dsngan Para OPD,” jelasnya.

Bupati juga berharap Kegiatan Seminar ini dapat mengali potensi PAD, serta mengevaluasi berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi agar ditemukan solusinya sehingga pencapaian pendapatan asli daerah dapat ditetapkan sesuai dengan target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *