Bupati Dan Wabup Tolitoli Tinjau Lokasi Bekas Kebakaran Yang Sering Terdampak Banjir Di Sidoarjo

Tolitoli, sigipos.com,- Bupati Tolitoli Amran H Yahya meninjau langsung lokasi bekas Kebakaran yang sering terdampak banjir yang ada di kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Senin (6/2/2023).

Pada kunjungan Bupati Tolitoli Amran H Yahya turut didampingi langsung oleh, Wakil Bupati Moh Besar Bantilan, Sekda, kabag Prokopim, Kepala Dinas PU, Kadis Perkim, Camat Baolan, dan Lurah Sidoarjo.

Pada kunjungan tersebut Bupati Tolitoli Amran H Yahya meminta kepada pihak Dinas PU agar segera melakukan penanganan yang diangap sering terjadi banjir di wilayah Kecamatan Baolan.

” saya berharap kepada Dinas PU dan Dinas Perkim harus bekerja sama dan perencanaanya dilakukan secara matang, jangan hanya bikin tapi tidak menyelesaikan persoalan,”tegas Bupati Amran.

Kata Bupati Amran bahwa pihanya akan segera kirim alat berat eksafator untuk menyelesaikan permesalahan banjir di kelurahan sidoarjo.

” terkait untuk perbaikan jalan yang menjadi keluhan pemda juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Balai direncanakan akan di kerja pada bulan april mendatang,”tuturnya. (Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *